----- Original Message -----
From: "bayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, January 02, 2007 8:43 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] OOT : biaya jasa intalasi linux

maaf... ralat atas email saya..
untuk harga server dan client agak berbeda.. mungkin ngak tepat kl
berpatokan pada satu orang..
saya sendiri berpatokan bahwa untuk menginstall linux  (Server) adalah mahal
apabila bukan kita yang masang.

untuk per itemnya mungkin agak murah.. item disini maksudnya client.. 1
item=1 client..
dibandingkan dengan windows.. 1 item=1client.. linux agak bisa bermurah
hati.. dengan kemungkinan 10 item=15 client.. atau lebih!! tapi itu
tergantung keberuntungan anda