Mungkin bisa di gambarkan dulu gimana setting jaringannya, service apa
yang jalan, dll.
baru bisa lebih tepat ngasih input nya.
coba restart firewall nya. mungkin aja freeze.

nmap dari localhost pastinya bisa scan port yang kebuka.
kalau dari luar, kan bisa aja ke block di firewall atau masalah di routing.

thx