2007/1/4, Donny Christiaan <[EMAIL PROTECTED]>:
Dear All,

Saya ada rencana utk bikin server dengan prosesor Core2Duo.
Nah yg jadi masalah ... enak nya saya pake Motherboard apa ya?
yg paling kompatibel dengan Linux (OpenSuse 10.1)?

Ada pilihan m/b dengan chipset Intel P965, tp saya baca2 ya ada masalah
juga dengan driver JMicron nya, apa benar?

Thanks utk bantuannya...

Kemarin saya baru coba kuliax dan kubuntu di core2duo E6300 mobo Intel
965LT ga jalan sama sekali pake mode live cd. di kuliax pesan errornya
: can't find filesystems dan klo di kubuntu ga ada pesan error sama
sekali.

--
          - JogXer -
       -Jogja linuXer-