--- Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> parent

> dengan

> lagi

> seperti

> 123.doc*

> group ke
> control

> 123.doc*

> Wah rupanya saya yang salah baca.
> Barangkali ini lebih tepat:
>
> create mask 0770
> directory mask 2770

mungkin saya juga ada kesalahan, dianalisa lebih dalam
lagi ternyata direktori data pun dibuat share juga sbb
:

[data]
   comment = DATA
   path = /data
   public = yes
   writeable = yes
   create mask = 0770
   force create mode = 0770
   directory mask = 2770
   force directory mode = 2770
   inherit permissions = yes

karena folder IT ada didalam data, sejauh ini saya
cobain jalan, saya belum oprek lagi keburu maleum.. :)
besok dianalisa kembali

terimakasih semuanya atas masukan dan informasinya

Salam,
Cyd