----- Original Message -----
From: "udey" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, January 11, 2007 7:06 AM
Subject: [tanya-jawab] logout kembali ke textmode

> Dear all.... mo tanya nech...
> Knp  yach diMandriva aku setiap logout, restart, atau pun shutdown dari
> desktop gnome atopun kde slalu adja kembali kemode text [konsol] dulu
> untuk login kembali.Apakah ini masalah dirunlevelnya ???

menurut saya ini bukanlah masalah.. karena kembali ke ke modus text itu akan
lebih aman terutama dalam shutdown.. pernyataan saya ini bukan dari ahli
tapi dari pribadi.. bila anda tak mempercayai.. tidak apa-apa

dari pernyataan anda.. dapat saya simpulkan bahwa anda ingin dalam shut down
bisa langsung tanpa text. itu bisa saja.. terkadang kita agak terlupa hingga
harus kembali masuk