----- Original Message -----
From: "putu de" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, January 11, 2007 2:27 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Printing dari LInux ke Windows

> Ok friend,
>
> kasusnya, spooler-nya sudah sampai ke komputer tujuan.
> tapi printernya tidak bereaksi apa apa. tidak ada pesan error dari
> XP dan printernya.
> harus saya coba dulu langkah yang temen temen kasi.
saya rasa cara ini sudah dicoba tapi coba 1x lagi.. moga2 ketemu problemnya.

hapus printernya dan install ulang driver
lakukan test print => sudah ok??
lakukan test print.. perintah dari win xp => sudah ok
lakukan tes print dengan cetak apa saja => tetap ok??

sekarang coba panggil dan connect dari linux  ato samba ya? => ok
coba masuk ke folder share => hmm moga2 ini jadi ngak bisa.. trus kita bisa
nemuin masalahnya
lakukan test print dari linux ke printer

bila tetap tak bisa.. coba dengan printer lain .. (??)