On 1/11/07, Cecep Mahbub <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
bayu artanto wrote:
> saya juga tertarik dengan adanya repo server di indo, meskipun itu
> bukan untuk FC aja
> cuman sekarang yang lumayan sih di kambing.vlsm.org dan *.vlsm.org
> yah gitu deh, yang ada cuman keluarga debian :)
> dulu saya seneng landak.com nyediain cooker mandriva, tapi sekarang
> udah gak ada, gak tau di landak sekarang FC nya di hapus juga apa
> gak....
> untuk pecinta distro selain debian dan keturunannya kayaknya bakalan
> kesulitan yah cari repository distro besar selain debian :)
> untuk konfigurasi yum sebnere gampang kok, di file konfigurasinya
> [...]
http://fedora.cbn.net.id/
sepertinya diupdate cukup baik

-cecep-

thanks pak cecep atas infonya :)
saya berencana mo ganti distro, tapi pertimbangan saya tadi ya soal repo ...
kalo bisa si reponya yang ada di indo.... :) maklum sekarang pake speedol
mayan buat akses IIX :)

--
semusim info pindah ke Google