On 1/17/07, Willy Sudiarto Raharjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> insmod: error inserting './ipw3945.ko': -1 Invalid module format

Biasanya pesan gini kalo Anda pake versi GCC / Kernel yang berbeda
Mungkin karena Anda pakai kernel-smp, sedangkan yang ada hanyalah
kernel-source untuk non-SMP

KAlau gak salah, di readme nya ditulis kalo source buat -smp dan bukan
adalah sama aja. Kebetulan saya blum nyoba yang non-smp. Masalahnya
nanti kalo pake non smp prosesornya dikenali cuma 1.

cara mengatasinya, recompile ulang kernel dengan make menuconfig dan
aktifkan fitur SMPnya (karena Anda pakai kernel-smp)
lalu jalankan

make include/linux/version.h

lalu recompile kernel Anda agar confignya benar
Setelah itu, coba jalankan lagi installasi driver wirelessnya

Tulll bos, aku 1000% setuju dengan Anda.

Kemarin2 saya coba cari2 di google seperti : "slackware invalid module
format", hasilnya emang gitu, dan gak hanya spesifik di nodul tertentu
aja, tapi macem2 laporannya. Ada yang bilang gcc nya gak cocok, suruh
install ulang.

Saya udah coba install ulang kernel, tapi masalahnya ... bingung milih
yang mana aja :P.
Udah nyoba 4x masih aja kernel panic. Padahal intel pii yang saya
pake, udah saya masukkan ke kernel.

Ada yang tahu cara dapat .config buat slackware bawaan kernel 2.6 ini ?

Kalo udah mentok, paling install ubuntu aja, kemarin nyoba live cd,
dia bisa mengenali wireless, eth dan vga nya sekaligus dan tanpa aku
setting apapun :P

Piss.