On 1/22/07, Adi Nugroho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pada Monday 22 January 2007 14:35, Coba menulis:
> Tapi saya coba cari cd mandrake tidak terdapat cbq. Dimana saya bisa
> dapatkan.

Biasanya cbq sudah aktif secara default di kernel.
Bahkan, pada banyak distribusi yang menggunakan kernel 2.4.21 ke atas, cbq dan
htb dua duanya aktif. Tinggal dikonfigurasi dengan perintah "tc".

untuk lebih membantu menggunakan perintah tc isa menggunakan script seperti
htb-init
cbq-init
htb-gen
wondershaper