Nice pak. Hanya kalau boleh saran. Pengadaan
trainingnya diadakan diluar hari kerja, kuliah atau
sekolah. Karena menurut hemat saya, pada hari-hari
tersebut, sedikit yang memiliki waktu untuk mengikuti
training walaupun ingin.

Selain itu, untuk training gratisnya, mungkin bisa
juga diadakan diluar hari kerja, dan mungkin ditambah
lagi jumlah peserta yang dapat mengikutinya. Karena
kemarin saya membaca bahwa jumlah peserta untuk
training gratis ini masih sedikit... :)

Demikian pak...

Success

ridwan rusdiantoro