wah saya menggunakan FC-4 itu di komputer warnet teman saya. & komputer itu di
gunakan sebagai http cache proxy saja.
dan lagi komputer itu tidak memakai monitor. :D~
jadi emang X gak perlu2 amat disitu.. X saya pake waktu config pertama x saja..
biar gampang gitu maksudnya.. :)
soalnya 2 komputer saya install FC-4 dan hasilnya sama2 begitu..
apakah emang default config si FC-4 yg bgt.. atau bagaimana..

terimakasih sebelumnya

defaultnya memang demikian, FC menggunakan driver vesa untuk vga cardnya
waktu selesai instalasi ketika vga yang ada belum cocok driver nya

--
semusim info pindah ke Google

ooowh begitu toh mas...
jadi begitu selesai install harus ganti vga driver yah..
terimakasih loh mas... :)