On 1/30/07, Tukang Internet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
rednux wrote:
> Kawan,
> saya menggunakan : cacti-0.8.6j - net-snmp 5.1.2 - rrdtool-1.2.18 -
> php 4.4.4 - MySQL 4.1.20 pada OS.centos4. Masalahnya :
>
> (1) setelah saya set masing-masing device (4 device) di cacti, hanya 1
> device yang statusnya "Up" dan 3 device lainnya "Unknown". tetapi
> semua 'SNMP Information' berjalan normal untuk masing-masing device.
>
> (2) tidak dapat menampilkan graphic dan perubahan resource yang
> digunakan seperti memory,server process,server log, dst..(sementara
> ini setting masih default)

> [...]
Ane juga mengalami kegagalan menampilkan graphing interface.
sebenarnya ini kesalahan snmp atau xml di cacti nya ya??

Toni ST

Kalau waktu install semua prasyarat dipenuhi (found), beberapa
kemungkinan penyebab:
SNMP tidak jalan di target
cacti-user dan cacti-password tidak sesuai
entri di cron belum berjalan

Semoga membantu
Salam