On Sat, Feb 03, 2007 at 04:01:38PM +0700, tunggul arif siswoyo wrote:

> saya pernah pakai N6585 u/ akses Internet (via IR & kabel data
> berchipset pl2303), N3105 & N2280 (via pl2303), running di linux,

Kebetulan saya pakai N2280, ini hp cdma yg paling bandel kata
orang dan murmer pula. Tapi pengalaman saya melihat orang lain
memakai hp ini untuk koneksi internet dg flexi kok kebanyakan
gagal mulu ? Apakah krn kabel datanya? Kalau saya mau cari
kabel data berchipset pl2303 ini bilangnya apa ke penjual ?
Apakah ada kemungkinan dipalsu shg tdk berfungsi ?

> semuanya stabil dipakai akses. Operatornya pakai mobile-8. Pernah
> pakai flexi tapi ga bisa ssh karena akses ssh diblok oleh telkom.

Rencana saya sih dial pakai N2280 ke mesin windows yg dipasangi
callback, soalnya belum nemu pakai dialin server under linux yg bisa
callback. Sudah dapat koneksi internet gratis, dialnya gratis pula :-)

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~