"supaya modul tersebut ter-load secara otomatis ketika komputer booting"
Oh jadi cuman bisa inisialisasi waktu kernel di boot? Koq temen saya bisa ya langsung gitu kayaknya..?

Oke deh, nanti tak coba dulu.. "modprobe"-nya (duh.. namanya obvious banget, coba tak dari tadi aja ya...? :D) kan males banget kalo harus reboot terus.

:D Thankz..