On Tuesday 06 February 2007 14:14, Donny Christiaan wrote:
> Please dong ... saya butuh info nya nih ...
> pake HP apa yg paling mudah utk configure nya?
>
> Apa SE-K750i bisa dengan Kannel?

Hi Don,
Waktu dulu sebelum nyobain pake GSM Modem gue sempet explore pake SE-K700i dan
bluetooth. Sempet jalan. Sayangnya gue belum sempet nulisin tutorialnya. Dan
alat bluetooth USBnya udah keburu diambil temen gue lagi. Maklum gue minjem.
Coba deh kalo ada alat bluetoothnya lagi gue coba2 lagi deh.
Atau loe coba aja, yang penting udah bisa konek dari HP ke PC, selanjutnya
setel kannel dan playsmsnya baca artikel gue aja di http://linux2.arinet.org
Selamat mencoba.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org