On 2/9/07, Fansul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hello Nyoman,

Friday, February 9, 2007, 10:35:47 AM, you wrote:

> [...]

Unreachable.

> Pada saat itu apakah anda sudah check default gateway?
> Coba matikan smoothwallnya sementara dan lakukan ping, kalau bisa
> berarti setingan smoothwallnya yang perlu dicheck

> Nyoman.

Cara matikan smothwall bagaimana caranya, kan dalan 1 mesin pak

--
Best regards,
Fansul

smoothwall / sw kan bisa di remote pake ssh (diaktifkan dulu)
setelah ganti intfc red pake ip private
coba liat lewat cli, dengan printah sbb:

ifconfig -a

dan

netstat -nr

hasilnya salin disini