Ada yang tau ndak, cara ngeprin e-book 500 halaman, dengan cara double
sides di printer laserjet single

-----Original Message-----
From: bernard adytia darmadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 12, 2007 10:28 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Motifasi SysAdmin Memblokir YahooGroups &
GoogleGroup

wah ini sebagai tambahan mengapa milis itu perlu dan sekaligus bisa
merugikan.

On 2/12/07, - Cygnus - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sekedar sharing juga, salah satu customer saya bandwidth nya pernah
> habis karena user2 di tempat mrk berlangganan mailing list sampai
hampir
> 100 lebih dan isinya sama sekali tidak ada hubungannya dengan urusan
> kantor. So bayangkan sendiri saja :)
>
> --
> - Cygnus -

http://asia.messenger.yahoo.com

Best Regards,

Bernard Adytia Darmadi
Registered Linux Users #371997

Email                     : [EMAIL PROTECTED]
Yahoo Messenger   : bernard_ad
MSN    Messenger  : [EMAIL PROTECTED]
Friendster               : http://www.friendster.com/bernardad
Personal Blog         : http://bernard.quotaless.com