On 2/12/07, BaCy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bukannya cron itu juga memberikan suatu terminal(shell) tapi di
> background? CMIIW

sori tadi ke send, tambahan nih. Saya pernah mengalami masalah gini,
karena cron nya kena kill manual :D jadi cron nya ngga ada yang jalan.
Coba deh di cek di log cron nya. biasanya di /var/log/cron

--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT

Terima kasih atas bantuan rekan2 semua.

Akhirnya solusi yang saya pakai : konfigurasi iptraf secara langsung
pada timernya dengan log setiap 5 menit dan jalankan:

# iptraf -s eth0 -B

Pada log saya akan menjumpai kalkulasi traffic setiap 5 menit.

-- wiwid --