Saya mau tanya ttg Open suse 10.2 dan Grub (linux dan windows)

Kemarin saya instalasi Linux Opensuse 10.2.
Awalnya ada Windows Xp, kmd saya instal opensuse.Instalasi berjalan dg baik
Opensuse berjalan dengan baik, semua file2 windows dikenali dg baik,
Dalam membuat GRUB open suses otomatis membuatnya : ada pilihan open suse
dan windows
Hanya ketika pilihan windows ditekan muncul sbb :
 - layar jadi hitam
 - muncul pesan error : ROOTNOVERIFY (HD0,0)
                                   CHAIN LOADER (HD 1,0)+1

    Sth itu komputer Hang.

Ada yg bisa bantu selesaikan masalah ini?
Thank sebelumnya