On 2/16/07, firdaus milist <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 2/15/07, Mochammad Nur Qomaruddin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hai saudara2 di milis,
> saya barusan gabung nih.
> mau tanya : misal saya punya komputer dengan spesifikasi pentium 233 MMX
> 32 MB RAM 4 GB hardisk 1 MB VGA Memory. Bisakah diinstall software linux ?

Kalo konsol (non GUI) pasti bisa Tinggal di pilih aja distronya.

Untuk GUI :
DSL - pernah pake tanpa di install (live CD) bisa berjalan meski
tersendat-sendat. kalo di install ke Hardisk pasti lancar
SLAX - ini juga bagus tuh buat komputer lama, tampilannya lebih bagus
karna pake KDE. Dulu cobaain SLAX 2
VectorLinux - hmmm klo RAM 64 MB aja, saya bisa rekomen ini. Ambil
VectorLinux yang versi 4 ato 5. Softwarenya dah lumayan lengkap dan
gak berat.

Sekalian nambah nanya : Rencana install yang debian based di ram 64 mb
menggantikan VectorLinux. Yang enak apa ya? Kalo pake Debian asli
wuihh capek deh ngumpulin CDnya. Xubuntu jalan tapi tersendat. Ada
solusi lain?

DSL ?
hehehehhe...

--