Ing dino Saturday 24 February 2007 03:33 pm, Yahya Kurniawan nyerat:
> Maaf saya tidak menjawab pertanyaannya,
> Cuma saya kadang heran sama anggota milis ini kok galak bener sama newbie,
> saya lihat subject dan isinya cocok kok, siapa yang bajak thread???
maaf saya  bukan senior. hanya mencoba meluruskan
Mungkin maksudnya memberi tau aturan milist. kalo gak diberi tahu kan gak
tahu. nah yang kebangeten udah tahu tapi tetep aja melanggar :-(
kalo saya liat sih emang bajak thread. lha wong awalnya ttg hd scsi write
protected kok jadi kubuntu :-(
saya dulu juga gak tahu aturan milist ini, tp setelah di"galak"in akhirnya
baca2 aturannya. :-)
lebih lengkap ttg thread coba baca disini:
http://wiki.linux.or.id/Membajak_thread

> [...]
> Ingat, kita ini sedang berusaha mempopulerkan Linux, kalau ada anggota baru
> terus tanggapan kita seperti itu, siapa yang betah? Siapa yang mau pakai
> Linux?
> Jadi cobalah para senior untuk lebih sabar dalam menanggapi newbie. Kalau
> ada pertanyaan yang terlalu sering diajukan, tidak perlu juga galak
> menjawab "cari aja di archive". Lha wong newbie, archive aja nggak tahu,
> bisa pakai e-mail aja juga barusan.
> Maaf kalau kata2 saya menyinggung. Saya hanya tidak ingin citra Linux makin
kalo kita ngikutin aturan gak bakal buruk kok pak, citra Linux. Semoga....
:-)

--
()"""()           Muhammad Ika
 (. 'o'.)           PT. SANYO Electronics Indonesia