On Wed, Feb 28, 2007 at 05:50:25PM +0700, Asfihani wrote:
> Wah Pak Yudi ini nyebar fud :D

Itu lah semangat open source. Keterbukaan :-)
Ngapain ditutup-tutupi kalo ada yg lebih baik dan lebih gampang.
Cukup pakai 1 bahan saja tidak perlu comot sana comot sini :-)

> Buat OP, coba baca-baca link berikut ini:
>
> http://opensource.dazoot.ro/member/catalin/vmgrucheck/
> http://qmail.jms1.net/patches/validrcptto.cdb.shtml
> http://wiki.qpsmtpd.org/plugins

Waktu dulu makai qmail terlalu banyak patch, jadi bingung juga.
Mau pakai patch A, nantinya patch B ndak bisa, padahal dua2nya
kok rasa2nya bagus gitu lho, yah akhirnya agar kedua patch bisa
dipakai, caranya saya insert saja kode patch kedua secara
langsung ke hasil pacth pertama. Sukses ;-)

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~