On 3/8/07, basis_ptttgl <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Wed, Mar 07, 2007 at 11:03:17AM +0700, htlaksono wrote:
> Dear all, ada yang tahu gak distro apa yg cocok untuk Pentium 1 RAM 64MB
> untuk dijadiin print server. Thx ya.

mungkin bisa dicoba leaf-bering, di google aja, banyak kok.
aku sudah coba di p1 32mb juga, bisa ditaruh di disk, jadi ga perlu hd,
kalo perlu hd pun ga besar2, aku pake 200mb. ga perlu ada monitor,
mau dimatikan tggl dimatikan, begitu sebaliknya kalo menghidupkan.
udah 3 bulan ini lancar :)

wassalam,
Popo

Kalau menggunakan printer LPT bisa menggunakan ini:

http://pigtail.net/LRP/printsrv/

Salam,
Diwa