On 3/12/07, Popo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
dear milis,
aku pakai mrtg, setelah jalan semua, aku buat
crontab nya untuk menjalankannya di waktu yang
kumau, tetapi di log nya selalu ada error kalau ada dua mrtg
yang berjalan di waktu yang sama.
aku cari di crontab ga ada double perintah running mrtg.
kira2 bagaimana ya mencari dimana setting yang menjalankan
mrtg?, setelah ku disable yg di crontab memang mrtg bisa jalan
dan tidak ada error, tapi jadi penasaran.:)
terima kasih.

FYI entry crontab itu bukan hanya di /etc/crontab saja
per user juga ada
kalau ngga salah /var/spool/cron/nama_user

--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT