Budiman Angir at 14/03/2007 00:38 wrote:

1. modem gsm apa yg punya driver untuk linux ?

***Saya pernah pakai wavecom dan itegno, keduanya langsung dikenal di fedora.
Keduanya juga bisa memakai sms gateway kannel.

2. dimana tutor supaya hp bisa di jadikan modem untuk linux ?

***Modem untuk koneksi internet ?
Kalau hal itu belum pernah nyoba.
Namun kalau untuk sms centre, sudah sering dipakai,
khususnya untuk proyek.
Aku sendiri pernah bikin tutorialnya, yakni disini:
http://www.myusuf.or.id/v20/writing/index.php?act=detail&p_id=84

  Terima kasih
  MYusuf.or.id

  Hai orang-orang kaya!
  Perbanyaklah pahala-pahalamu, karena sesungguhnya dosa-dosamu sangat banyak.
  Wahai orang-orang miskin!
  Kurangilah dosa-dosamu, kerena sesungguhnya pahala-pahalamu sangat sedikit.
  - [Ulama] -