On 3/12/07, ░▒▓ Mirza Khadnezar ▓▒░ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 3/13/07, artanto, bayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> snort-alert kan plugin terpisah...
> bisa ko di install :)
>
> --
> semusim info pindah ke Google
> bayu - mandriva at http://bayuart.wordpress.com

kyk nya ada sedikit miskomunikesen nih
maksud sayah ini
saya udah punya snort nah skrg snortkan untuk intruder detector
ada ga pencegah intruder ?
dan untuk baca snort alert nya itu ada ga cara lain selain pake tailf tadi ?

pencegah intruder ya ?
kalo intrudernya robot, lawan dengan robot
kalo orang, lawannya ya orang :)
maksud saya begini, intruder bisa di cegah / preventif jika kita
sendiri tau apa aja yang menjadi tanggungjawab di mesin kita sendiri,
istilahe man behind machine lah yang harus aktif , bukankah machine
itu bodoh anpa campura tangan manusia ?
langkah anda sudah bener dengan memasang snort (jika itu menurut anda
sudah cukup)... ada pemisalan lagi seperti membunuh lalat yang kecil
dengan bom, padahal cuman dengan 1 kali tepukan tangan bisa
membunuhnya :)....

untuk membaca alert snort, seperti pada email saya sebelumnya, snort
mempunyai plugin untuk itu. silahkan cari paketan plugin tsb di distro
yang anda pake.

--
semusim info pindah ke Google
bayu - mandriva at http://bayuart.wordpress.com