On 3/13/07, farid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hmmm... bener juga ya, coba ntar aku # dulu yg meragukan.
tapi utk cache_dir nya bagaimana ?, kalau angka-angka
disitu aku rubah ke defaultnya,
apakah isi cache1,2,3 harus dikosongin dulu (rm -rf *) ?
yang artinya perintah squid -z diulang lagi.
termasuk /logs/*.log dihapus juga ?
atau biarkan saja begitu ?

satu lagi, saya mau bandingkan test antara sebelum pakai squid
dengan setelah pakai squid, pakai apa ya ?
sementara mungkin yg paling penting membandingkan dari sisi
performa kecepatannya,
apakah bisa kalau pakai test speed yg banyak beredar di inet.

Terimakasih banyak.

> coba mengacu ke file squid.conf.default dulu aja :)
>
> --
> semusim info pindah ke Google
> bayu - mandriva at http://bayuart.wordpress.com

cachenya dibiarkan aja
test kecepatan akses ? keknya squid gak bisa buat patokan deh
squid kan cuman untuk menghemat bandwidth ...
emang si dari penghematan itu, ntar bisa kliatan kecepatannya bertambah :)
ini bukan patokan, soalnya test b/w tergantung metode web testernya pakai apa.