On 3/14/07, BaCy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 3/15/07, Imam Nursianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Teman-teman yang jago linux, saya punya masalah yang bikin pusing, tetapi
> belum ketemu jawabannya sudah goggling sana and sini masih nihil kira-kira
> ada yang pernah punya pengalaman yang sama bisa kasih ilmu ke saya,
>
> di tempat saya ada beberapa site yang selalu :
> error
> The
> Requested URL could not be retrieved
> while trying to retrieve the
> The following error was encountered :
>  * Connection failed
> The System
> returned :
> [...]
bukannya thread ini sudah pernah ditanyakan? coba lihat di archive milis.

jawaban yang lalu kira-kira, coba traceroute ke site yang time out,
macet nya dimana akan ketahuan nantinya.

--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT

iya, biasanya cuman masalah ruting aja
sekarang banyak isp wireless di kota kecil pake dvb

--
semusim info pindah ke Google
bayu - mandriva at http://bayuart.wordpress.com