pada dasarnya semua bisa.tapi kalo pengen mudah pake opensuse atau
madriva, kalo pengen bener2 yg free, pake fc5 atau 6, soalnya yag itu
pernah di coba sama kang onno di axio dan sukses, tutorial buat driver
ada di infolinux kalo gak september ya oktober 2006.

kalau pakai keluarganya intel 8xx/9xx,
coba download 915resolution dr http://www.geocities.com/stomljen/

-i-