Pada tanggal 24/03/07, Agus Budy Wuysang <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
onsir salman wrote:
> Saya menginstal Linux Fedora Core 6.
> Dengan Format ext3 12 GB, swap 2Gb. Dikomputer saya

IMHO system kalo sudah swapping terus menerus diatas
512Mb untuk desktop, sudah tidak efisien, saatnya untuk
menambah memory, mendingan partisi swap diperkecil,
kalaupun terpaksa saat2 tertentu bisa gunakan swapfile.

> sudah ada OS windows di Drive C. dengan istalasi mode
> graphic
> setelah proses instalasi selesai.
> Lalu reboot. Setelah reboot tampil pilihan untuk
> memilih boot OS
> GNU Grub Versi 0.97 (636 lower / 505728K upper memory)
> Fedora Core (2.6.18-1.2798.fc6xen)
> Other (windows xp)
>
> Saya pilih Fedora Core (2.6.18-1.2798.fc6xen) untuk
> [...]

Ada kemungkinan kudzu? (probing for new hw)

Coba di boot ke runlevel 1, ie saat di menu grub:
- masukkan password (jika ada)
- sorot kursor pada "Fedora Core"
- tekan 'e' untuk mengedit Fedora kernel parameter
- tambahkan '1' pada akhir baris "kernel /boot/vm ..."
- tekan 'b' untuk boot

Apakah bisa sampai ke bash prompt #?

Tulisan apa? -> "Hz ?"

--
+----------| Mozilla Firefox/Thunderbird 1.5.x - CentOS 4.4 |----------+
| Agus Budy Wuysang                        GSM (Mks): +62-819-423-7172 |

kelihatannya sinkronisasi monitor error.gak bisa tampilin resolusi
tinggi,atau bisa juga refresh rate ketinggian.coba booting di single
mode terus edit /etc/X11/xorg.conf di bagian refersh rate atau
resolusi layar.