Kemarin sampai dgn hari ini, user ditempat saya menerima email
berulang-ulang dengan pengirim yang sama, saya sudah coba fix qmail-queue
nya, dan cek log mendapatkan pesan " delivery 556: deferral:
maildrop:_signal_0x19"

adakah penyebab "..deferral:maildrop:.." ?? ini yang menjadikan banyaknya
email masuk dengan mail dan waktu yang sama (1 email dengan nama dan waktu
yang sama bisa masuk ke user sebanyak 10kali terima, dan bukan lagi
'Double') sehingga bisa digambarkan jika memiliki milis lebih dari 1 milis
:)

mohon solusinya,  sambil di *google!
-dave-