( jawaban di bagian bawah email )
A.,

Email anda pada hari Kamis, tanggal 29/03/2007 ::

AY> Setahu saya, dari dulu, kalau reply [otomatis] diset ke milis.
AY> Ini buktinya saya reply, tidak ke Mas Agi 'kan, tapi ke milis.
AY> Mungkin mail-client Mas Agi yang settingnya perlu disesuaikan.

AY> Yaya
=======tanggapan Dh4y4cs=======

Menambahkan saja:

Setiap kita reply email dari milis, otomatis "to"-nya berisi nama dari
orang yg terkakhir posting plus alamat milis di dalam
kurung.contoh,saat saya reply email ini, to berisi
"'A.Yahya'(tanya-jawab@linux.or.id)".Email tetap terkirim ke milis
walaupun ada nama user lain.

--
Salam,