Halo...
Saya ingin mencari Live CD yg fungsinya utk memeriksa konfigurasi hardware2 yg
terpasang di dalam komputer tsb.
Sehingga dg live CD tsb, kita bisa melihat jenis processor, Mother board,
Memory, HD, Card yg terinstall, dll --> sampai ke merknya.
Dan juga kalau bisa juga meng audit software/paket yg ada di komputer tsb,

Saya sdh coba beberapa live CD, tetapi belum ada yg spesifik ke hal tsb.
Yg sdh pernah saya coba adalah Ubuntu, openSuSe,DSL, Gparted (kesemuanya live
CD),
Mungkin yg hanya bisa baca HD adalah Ubuntu. cmiiw

Biasanya kalau di window, digunakan : Belarc Advisor (tapi ini bukan live CD)

Thank