Mink wrote:
Tolongin dong...
saya dah bisa kirim email via smtp tapi utk tarik email dari pop3 tidak bisa. Gimana dong......... Urgent bgt...Stress nih ga bisa tidur....mikirin itu melulu...

dear all,

saya install qmail,vpopmail di FC6.
Masalahnya pop3 server tidak bisa di akses. waktu saya telnet ke pop3 setelah masukin user dan password ada error " -Err Authorization failed". padahal saya sudah buat domain dan user tsb di vpopmail.
Ini masalahnya harus diperiksa satu-persatu, apakah:

- apakah error di di log?
- vpopmailnya menggunakan database -> periksa database?

Rgds,
Asfihani