Hai milisers,

Saya barusan install Fedora Core 5 (biasa main di RedHat 9 langsung
loncat katak ke Fedora Core 5). Pertama saya heran juga dengan
banyaknya aplikasi service yg dijalankan Fedora, rencananya linux
ini untuk menggantikan server lama yg pakai redhat 9, jadi banyak
aplikasi service yg saya tdk tahu gunanya saya matikan. Namun
ada satu aplikasi atau audit log yg tdk saya inginkan tapi tdk
bisa dimatikan, soalnya memenuhi log dan dmesg juga.

Ada rekan yg tahu caranya mematikan audit log atau log audit ini?

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~