saya termasuk pemula dlm menggunakan linux.. kebetulan saya install xandros open circulated edition dari cd bonus yang saya beli dari buku panduan linux xandros.. paket yang dibawa xandros cukup lengkap menurut saya... dan sangat mudah untuk digunakan krn mirip bgt windows.. tp saya ingin mengupgrade openoffice yang telah ada (versi 1) ke versi dua.. saya telah mencoba lewat terminal dgn menulis apt-get install openoffice.org... perintah di terima tapi katanya openoffice yg saya pakai merupakan the newest version.. ada yg tahu cara upgradenya?