On 4/4/07, pinguingilo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mana...Kok nggak muncul daftar listnya...cuman blank
aja..http://mlg.ks.net.id/data/...

> dari milis sebelah
>
> -------------
> dh rekan2,
>
> terinspirasi dari list NICE dari pak Johar Alam dan Harjanto Pribadi yang
> dibuatkan untuk pengguna Mikrotik, maka dengan ini saya memfollow up
> dengan
> membuatkan script yang sama, rencana akan diupdate setiap pagi juga,
> ditujukan
> buat pengguna router secara umum, khususnya pemakai BSD dan CISCO.
>
> saya lebih mempermudah bagi pengguna dengan menampilkan beberapa pilihan
> list,
> [...]

Salam
Bungaran Eka Suryadi
DIGITAL KREASI
Jalan Jend. A. Yani - Kompleks Villa Azhar Block C11, 16 Ulu Palembang,
30265 - Indonesia
Telp. +62-711-7383000, +62-711-520115
Mobile +62-819-27758397
Fax.  +62-711-520115

wah maap kalo sekarang gak bisa di akses
coba hubungi email yang bersangkutan aja
waktu dapet dari milis indowli, masih bisa diambil ko datanya
sekali lagi maaf

--
semusim info pindah ke Google
bayu - mandriva at http://bayuart.wordpress.com