Kepada linuxeur
Saya sudah lama mengikuti tanya jawab ini, apa yang ditanya apa yang dijawab semua saya tidak paham. mohon pencerahan proses introduction apa yang harus saya lakukan guna memahami pertanyaan dan jawaban dari rekan-rekan linuxeur.Buku,modul,konsultasi apa yang harus saya kerjakan. Terimakasih.

NB: Sebenarnya prolem saya bagaimana konek ke internet memakai linuxMandriva dengan modem internal saya sudah coba set KPPnya tetapi belum juga berhasil, kalau konsultan darat yang ada di Bandung mengenai linuxMandriva ada dimana? saya mailist ini masih pakai Window, sebab kalau dicoba dengan window modem bisa jalan.