adi wrote:

> itu sebenarnya temporary error dari modem. maaf, mungkin sim card
> pulsanya habis? :-)
>
> kalau tidak coba masukkan simcard ke hp dan hapus semua pesan
> supaya pesan baru bisa masuk. anda harus perintahkan modem
> untuk langsung send incoming sms ke terminal atau perintahkan
> kannel mengambilnya dari memory storage.

Ternyata saya salah memasukkan SMSC seharusnya international format
(+628100000) bukan 081100000.

Nah skrg maslah di PlaySMS nya ... kl pake login Admin saya bisa baca
sms di Inbox ..
tetapi kalo pake user biasa (normal-user) koq ga bisa baca sms yg di
inbox ya? Inbox nya kosong .. walaupun ada sms baru tetep kosong.. jadi
hanya bisa kirim sms saja...

Apa ada yang tau kenapa?

Best Regards,
Donny Christiaan.