Aldo Desatura wrote:

Dear,

mungkin salah satu diantara kita masih sama dengan saya,.. bertanya mengapa?

1,) Waktu saya install Distro Pinux turunan Redhat 9, Ubuntu 6.06, atau
Vectorlinux Soho 5.1.1 kok selalu menghasilkan kapasitas sekitar 6 giga
padahal harddisk yang saya sediakan sebesar 40 giga .. gimana sih kawan,
cara menggunakan besaran Kapasitas Harddisk secara keseluruhan dalam artian
40 giga. juga ada pertanyaan dari newbie negh bagaimana mencari posisi
pengganti My Document di ketiga distro tersebut..?? misalnya saya membuat
dokument dari OpenOffice itu otomatis tersimpan dimana..?? bagaimana cara
mencari suatu file didalam ketiga Distro Tersebut

2.) Truz setelah selesai saya install ketiga distro tersebut dalam kondisi root, kemudian saya coba pasang Client didalam PC tersebut tapi kondisinya
berbeda dengan root ( saya harus setting lagi dari network dll ) kenapa
ya..?? apa ada yang salah?? misalnya, kalau di login Root saya bisa
terkoneksi dengan komputer lain (internet, sharing file dll.) kalo di client
tidak bisa share / internet

3.) Masalah turboprint saya pernah searching Torrent di google / Utorrent
seperti yang di sarankan mas pinguingilo, tapi ngga pernah nemu tuh
softwarenya apalagi yang free/crack, truz kalau order turboprint dari
toko.baliwae.com apakah dia bukan trial version..?? apa penduduk millis ini udah ada yang pernah coba turboprint dari toko.baliwae.com [ sorry bukan mo
promosi negh ]

thanks banget buat anda yang sudi menjawab pertanyaan tersebut.....

Distro apapun yang di coba,
langkah pertama setelah installasi adalah baca manualnya,

contoh untuk VL 5.1 buka //usr/doc/VLHelpCenter/index.html
setelah itu apapun yang anda inginkan tinggal mengikuti,
dari nginstall, configurasi & printing dll.

selamat mencoba,