Pada tanggal 15/04/07, hadi sumarsono <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Pada Sun, 15 Apr 2007 14:14:28 +0700

<------------------------------ [Yg Ini Maksudnya Apa Ya ?-hadi-]
<------------------------------ [Yg Ini Apalagi, Bingung Neh? -hadi]

> di gambar yang pakai kppp country = US, mungkin ini penyebabnya,
> soalnya yang di dial kan no indonesia tapi oleh os nya dikirain posisi
> kita di Amerika ya jelas aja gak nyambung.
> --

Nyambung dikit ... buat kppp sih mungkin saja begitu, walau saya sendiri belum
yakin (lom nyoba sih). Tapi wvdial kok sampe bingung gitu ya? Coba eznet.c
plus front-end nya xeznet (pake bahasa tcl). Tampilan nggak bagus tapi joss
gandoss ?80

--
?8)~ KiosNet LiPI Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927
"Joeang Nan Tak Koendjoeng Oesai"

ini mungkin lagi, kalau kayak gitu mungkin pas nginstall driver
modemnya countrynya gak di ganti, kalau lihat jenisnya kayaknya modem
internal.pernah dibahas di info linux tp lupa edisi berapa.
--
<-!-Sukseskan Indonesia Go Open Source-!->