rencananya saya akan buat mail server lokal di kantor. dan mail server ini juga sebagai polling email yg akan di distribusikan ke semua user di lokal.
saya ada email account : [EMAIL PROTECTED]
account [EMAIL PROTECTED] akan saya tarik menggunakan program fetchmail dan di distribusikan ke semua user di mail server lokal, mohon info parameter yg di gunakan oleh fetchmail agar email di distribusikan ke semua user ( kalo lihat contoh yg ada saya harus create 1/1 ).

Mari bergabung dalam e-community kami di www.manggamuda.com .  Kamu akan
bertemu teman-teman baru, berbagi cerita, mendapatkan info-info menarik dan
masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya.  Tunggu apa lagi, buruan ke
ManggaMuda!!! See you there :)