On 4/17/07, yAyaN sOpiyAn ^(=°-°= )^ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yupz bisa ditambahin router diamsing masing site LAN
,dan ada Main router untuk gateway ke internet, jadi
dibutuhkan 3 router,LINUX dong pastinya..!!! dan
SEGMEN kedua LAN berbeda, tapi jangan tambahin routing
statis untuk interkoneksi antar LAN...,
atau bisa di pasangin firewall di tiap router untuk
memfilter akses klient......

lebih jelasnya mungkin tunggu saja ntar ada kawan kita
yang lain dengan ide yang lain...

--- hajid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bisa
> kompi

> pisahkan kedua network itu dengan segmen ip yg
> berbeda,
> tentunya pasang router

> http://bayuart.wordpress.com

> Mari bergabung dalam e-community kami di
> www.manggamuda.com .  Kamu akan bertemu teman-teman
> baru, berbagi cerita, mendapatkan info-info menarik
> dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya.
> Tunggu apa lagi, buruan ke ManggaMuda!!! See you
> [...]

kenapa harus nambah router jika hanya menggunakan
1 pc router bisa ?
coba cek sekali lagi deh apa fungsi dari ruter itu sendiri
kecuali kalo masing-masing jaringan / net letaknya berjauhan dan membentuk WAN