On 4/17/07, yAyaN sOpiyAn ^(=°-°= )^ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

--- "artanto, bayu" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mode
> dibbol
> linux
> oleh

> yang

> kalo GRUBnya di password ??

wah klo di password, takuitnya klo di IDC nya mati
listrik pas nyala lagi g bisa langsung UP doNk...
ada cara lain lagi g mas...,mohon sekali lagi
bantuannya....
sebenarnya saya NEWBIE sih di ADMINSTRASI JARINGAN LINUX..!!!!!!!

setting password cuma membuat entry menu tidak bisa diedit (jadi tidak
bisa dibuat boot single user), kalau diset lock baru harus masukkan
password untuk boot.

Kirim email ke