On 4/18/07, putu de <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear all,

saya mempunyai server Mandriva 2006. Server ini ingin saya lengkapi
dengan fasilitas VOIP untuk para siswa di sekolah. Client-nya 40unit.
barangkali ada temen temen yang berpengalaman untuk menginstall VOIP
Server, mohon bantuannya. Ataukah ada RPM package untuk Mandriva
sehinngga saya bisa install dengan gampang. Apabila berhasil,
rencananya saya ingin memperkenalkan VOIP pada anak didik saya.

Mohon maaf karena saya masih "newbie" dalam menggunakan Linux.

Hormat saya,

Putude

ada ko, paketan asterisk untuk mdv 2006
coba aja konek ke cooker or