mas sudah dicoba pake option sync, dan di lihat
attributnya juga memang Read and Write, tapi
masalahnya  , tiap kali membuka file Komp A dari Komp
B, di openofficenya ada tulisan Read Only, maksudnya
supaya praktis, jadi satu file yang dipakai bersama
disimpan hanya di satu host saja, tapi sekarang
kondisinya masih read only, jadi tiap maw edit file
harus di save as dulu, baru kemudian di replace klo
sudah selesai mengedit file, itupun dengan cara di
copy paste,

teknologi kan membuat segalanya jadi praktis, tolong
Pencerahan lagi..