> kalau mau membuat file html bisa tinggal dibuat pakai editor vi, kedit
> dsbnya. Itu kalau mau susah payah menuliskan kode-kode html ataupun
> phpnya. Tapi kalau mau buat file html seperti menggunakan dreamweaver
> atau frontpage di windows anda dapat menggunakan quanta. Biasanya vi,
> kedit atau editor lainya sudah include untuk standar instalation
> redhat demikian pula halnya dengan quanta.
>
> untuk file html secara default disimpan di /var/www/html tetapi ada
> dapat mengganti direktori tempat menyimpan file website anda dengan
> [...]

saya sudah coba create file html menggunakan MS Office Front Page, lalu file
htmlnya saya copy ke : /var/www/html
trus saya restart httpdnya
# /etc/init.d/httpd restart

tapi saat saya akses lewat browser tampilannya masih seperti semula tdk ada
perubahan.DocumentRootnya menuju /var/www/html.

Kesalahanya dimana ya?

Tks

john