On Fri, Apr 27, 2007 at 01:08:08PM +1000, foo bar wrote:
> seinget saya waktu saya dulu coba pake publicfile, ada performance problem
> kalo gak salah waktu transfer file besar
> coba pake dd bikin file 10Mb dan 100Mb
> terus get pakai publicfile dan apache
> dulu saya secara konsisten pakai apache lebih cepet
> mungkin saya salah ingat lohhhh, atau salah setting

Namanya juga web server ringan, mabok kalo dikasih yg berat2 :-)
Anyway, saya mau coba ngetest deh, terus gimana caranya buat file
10MB dan 100MB dg dd ? Saya baca man, dd itu untuk copy file
berarti harus ada sourcenya dong. Kalau mau buat file dummy
pas ukuran sekian MB bagaimana caranya ?

Dulu pernah buat tapi pakai split, file besar saya split sesuai
dg ukuran yg saya inginkan. Ndak praktis ya ?

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~