wah saya juga pernah ngalamin error di samba server
ada yang bisa bantu GA...
saya sudah bikin samba server,

misal ip nya 10.10.10.15

nah klo di buka di windows \\10.10.10.15 bisa masuk,
dengan authentikasi user password samba:samba

terUS bisa masuk deh, disana muncuL direktori yang di
share, tapi klo maw masuk direktori yang di share,
muncul lagi prompt user dan  password, tapi dimasukin
user dan password yang tadi ko g mau masuk.....

ada yang salah g dengan settinagnnya,saya....

saya menconfigure samba servernya dengan GUI di
Xwindows.....

dengan linux fedora core 4, sebelumnya pernah di coba
dengan CentOS 4.4, berjalan dengan baik tapi kalau di
fedora 4 ko munculnya kaya gitu yah......