----- Original Message -----
From: "Iwan Prasetyo" <[EMAIL PROTECTED]>

> Coba ini pak:)
>
> http://monstera.man.poznan.pl/wiki/index.php/Mysql_vs_postgres
>
> Mungkin bisa jadi bahan pertimbangan.
>
> Namun ini pendapat saya pribadi yang berasal dari browsing maupun
> pengalaman. PostgreSQL lebih cenderung full-featured sedangkan MySQL
> cenderung fast.
>
> Kalo saya develop app yang kebetulan sekarang mulai berbasis linux
> (desktop
> dan server) yang juga menghadapi kondisi server linux, client bisa linux
> dan
> windows, maka saya lebih berat di PostgreSQL. Saya bisa pake berbagai tool
> utk linux dan untuk windows bisa juga pake .NET. PostgreSQL bahkan bisa
> diakses dengan VS6 (ADO Postgres OLEDB).
>
> Salah satu contoh web yang pakai PostgreSQL misal www.detik.com
>
> Begitu pak:)
>
> -Iwan P-

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

--
FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab

kalau dulu yahoo finance pakai mysql tapi gak tahu sekarang.
--
<-!-Sukseskan Indonesia Go Open Source-!->

--
FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab